Kamis, 17 Maret 2011

Pelantikan Taruna VI 2011


Taruna Angkatan VI tampak berwajah cerah. Senin, 21 Februari 2011 menjadi moment tersendiri dalam membentuk kedisiplinan Taruna. Pelantikan Taruna Angkatan VI tersebut dilakukan langsung oleh Bapak Drs. Sudodo, MM (Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul).
Mengucapkan janji prasetya korp menjadi salah satu bagian terpenting dalam prosesi yang cukup sakral tersebut, karena akan menjadi pengingat sekaligus cambuk bagi taruna untuk selalu melakukan yang terbaik untuk diri, keluarga, sekolah, bangsa dan negara.
Acara yang dihadiri oleh orang tua/wali tersebut menjadi semakin haru dengan acara pemberian rangkaian bunga kepada orang tua. Pemberian tulus kepada Ibu tersebut menjadi momentum mengingatkan langsung betapa besar jasa-jasa yang telah orang tua berikan kepada taruna.
Seragam kebanggaan putih-putih menghiasi wajah taruna setelah satu semester digembleng dalam Latihan Dasar Disiplin Korps (LDDK). Kini, taruna dengan semangat baru telah siap mendapatkan pendidikan pada tahap selanjutnya.
Pembacaan do'a bagi kelas XII menjadi bagian tak terpisahkan, agar mereka lulus dalam menempuh pendidikan di SMKN 1 Tanjungsari.
Selamat dan Sukses Taruna Angkatan VI.. Kiprahmu ditunggu dalam membesarkan SMKN 1 Tanjungsari...(hp)

Tidak ada komentar:

The laboratory

The laboratory